Beranda Daerah Bupati Tuba Ajak Wartawan Bahas Anggaran Layanan Media Massa

Bupati Tuba Ajak Wartawan Bahas Anggaran Layanan Media Massa

65
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Dalam waktu dekat ini, Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti S.E., M.H. berencana ingin berdiskusi dengan rekan-rekan wartawan, perwakilan media yang bertugas di wilayah Kabupaten Tulangbawang, guna membahas anggaran layanan media massa yang ada di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten setempat, Minggu, (11/04/2021).

Hal tersebut dilakukannya, mengingat anggaran yang ada saat ini nampaknya tidak cukup untuk mengakomodir media yang ada, karena banyaknya kebutuhan yang harus dikeluarkan, baik untuk media-media nasional yang cukup banyak menguras anggaran, dan media-media lokal, terutama media-media online yang pertumbuhannya terus meningkat tajam.

“Perwakilan Pers saya harap agar bisa bertemu di Pendopo Rumah Dinas, kita bahas bersama, tapi tetap dingin dan enak, karena ini memang hal sulit yang dilakukan Pak Sekda dan Tim Anggaran, di tengah Recofusing Anggaran,” ujar Winarti.

Winarti berharap apabila terjadi penambahan anggaran media yang bekerja sama dengan Pemkab Tuba melalui Diskominfo mampu dan terus menyampaikan ke masyarakat apa yang telah dan akan dicapai oleh Pemkab Tuba.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Winarti, saat dalam sambutannya, ketika melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Pejabat Fungsional dilingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Kamis (08/04/2021).

Dalam kesempatan itu, para Pejabat yang dilantik membawa kembang dan bibit pohon, yang kemudian ditanam disekitar Lapangan Bergerak Melayani Warga (BMW) Sport Center, tempat lokasi pelantikan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekdakab Ir. Antoni MM bersama para Pejabat lainnya dilingkup Pemkab Tulangbawang dan unsur Forkopimda Plus Kabupaten Tulangbawang.

Saat acara tersebut, Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada seluruh Pejabat yang telah diberikan amanah, dengan janji sumpah yang sesuai dengan SK yang ditandatangani dan diterima langsung.

“Jangan sampai berfikir negatif, karena diroling, sesungguhnya disemua bagian itu ada ilmu yang kita dapat, ini adalah suatu penyegaran yang memang harus dilakukan disebuah organisasi,” tegas Bupati Winarti.

“Nikmati dan segera adaptasi dengan pimpinan dan lingkungan. Jangan takut dipindah, karena ini penyegaran biasa, kita dituntut bisa beradaptasi, dan ingat Kabupaten Tulangbawang jelas Sai Bumi Nengah Nyappur,” ujar Bupati Winarti.

Penyegaran ini juga diharapkannya, dapat membuat dampak semangat baru untuk bisa bersama-sama kompak, terutama menghadapi Covid-19. “Saya harap kita bisa bergotong-royong bersama, Tim Gugus Covid-19, masyarakat, seluruh ASN dan semua komponen,” tandasnya. (CL/Der)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here