Beranda Daerah Ini Pesan Umar Ahmad Dalam Paripurna HUT Tubaba Ke 12

Ini Pesan Umar Ahmad Dalam Paripurna HUT Tubaba Ke 12

92
0
BERBAGI

Cahayalampung.com – Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menghadiri langsung sidang rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tulangbawang Barat yang ke-12. Senin (5/4/2021).

Hadir juga pada kegiatan itu Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Lampung para Anggota Forkopimda, Wakil Bupati Tulangbawang Barat, Sekretaris Daerah, Inspektur, Pejabat Tinggi Pratama dan Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten setempat.

Pada sambutannya Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menjelaskan, bahwa hingga kini masih banyak yang belum paham atau mengerti dengan perbedaan arti kata Tulangbawang Barat dan Tubaba, seperti yang sering dirinya sampaikan di berbagai kesempatan.

“Tubaba Itu bukan lagi hanya sekedar singkatan dari Tulangbawang Barat, tetapi Tubaba adalah sebuah masa depan yang ingin dicapai oleh Kabupaten Tulangbawang Barat, karena Tubaba adalah sebuah tujuan pencapaian dari Kabupaten Tulangbawang Barat yang maju,” jelas Umar Ahmad.

Lanjutnya, dirinya juga pastikan bahwa saat ini semua belum sampai di Tubaba, karena, perjalanan tersebut masih panjang sehingga masih banyak kekurangan di sana-sini seperti bidang yang belum tersentuh secara utuh salah satunya masih banyak pembangunan fisik yang belum selesai.

“Banyak peningkatan sumber daya manusia yang harus dilakukan saat ini, kita masih dalam perjalanan menuju Tubaba maka dari itu, dalam menuju tubaba kita butuh teman untuk bekerjasama di dalam seluruh kesempatan,” ungkapnya.

“Hari ini kita patut mengucap syukur dengan pencapaian yang telah diraih oleh kita bersama, tentunya kita tidak akan berhenti sampai di sini, mari kita berkomitmen untuk terus bersama meneruskan perjalanan menuju Tubaba demi kesejahteraan masyarakat Tulangbawang Barat yang berjuluk Bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai ini,” tambahnya. (CL/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here