Beranda Daerah Wakapolres Tuba Resmikan Kampung Suka Bhakti Sebagai KTN

Wakapolres Tuba Resmikan Kampung Suka Bhakti Sebagai KTN

44
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang) – Peresmian Kampung Tangguh Nusantara (KTN) di Kampung Suka Bhakti, Kecamatan Gedung Aji Baru, Kabupaten Tulang Bawang, pada hari rabu (10/03/2021).

Acara peresmian kampung tangguh nusantara tersebut diselenggarakan di balai kampung setempat dari pukul 12:30 WIB sampai dengan pukul 15.10 WIB, dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah berkembangnya covid 19.

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Tulang Bawang, Kapolsek Banjar Gedung Aji Baru, Camat Gedung Aji Baru, Kepala Puskesmas, Kepala Kampung dan semua staf Kampung Suka Bhakti.

Acara launching kampung tangguh nusantara (KTN) di Kampung Suka Bhakti tersebut diresmikan langsung oleh Wakapolres Tulang Bawang Kompol Nelson F Manik S.H., yang secara simbolis meresmikan Kampung Tangguh Nusantara (KTN) yang berada di wilayah hukumnya.

Kepala Kampung Sutoyo dalam sambutannya mengatakan ucapan selamat datang kepada bapak Wakapolres beserta rombongan di Kampung Suka Bhakti untuk meresmikan Kampung ini sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN).

“Alhamdulillah Kampung Suka Bhakti ini sudah dilouncing dan diresmikan sebagai Kampung Tangguh Nusantara (KTN) semoga dengan diresmikannya kampung kami Kampung Suka Bhakti yang mana langsung diresmikan oleh Wakapolres Tulang Bawang bisa menjadi yang tangguh dalam berbagai bidang guna menanggulangi seta memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 yang tak kunjung usai,” tegasnya.

Pada kesempatan kali ini Wakapolres Tulang Bawang Kompol Nelson F Manik, S.H. menyempatkan mengunjungi perpustakaan yang diberikan nama perpustakaan Suka Baca yang ada di kampung tersebut.

“Saya bangga dengan dibangun perpustakaan di Kampung Suka Bhakti ini, semoga anak-anak kita dan khususnya masyarakat Kampung Suka Bhakti bisa pintar semua, dengan membaca kita bisa tau apa yang belum kita ketahui, Mantap, untuk perpustakaan Suka Baca Suka Bhakti ini,” ucapnya.

Selain itu juga Wakapolres Nelson juga berpesan kepada masyarakat khususnya masyarakat warga Kampung Suka Bhakti agar senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19,” tutupnya. (CL/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here