Beranda Peristiwa Jalan Rusak, Camat Gunung Agung Gerak Cepat Temui Pimpinan Lapak Agar Segera...

Jalan Rusak, Camat Gunung Agung Gerak Cepat Temui Pimpinan Lapak Agar Segera Diperbaiki

47
0
BERBAGI

Cahayalampung.com (Tulang Bawang Barat) – Camat Gunung Agung bergerak cepat menemui pemilik Lapak PT. BSSW Tulang Bawang Yang terletak di Tiyuh Mulya Sari, Kecamatan Gunung Agung, Kabupaten Tulang Bawang Barat arah selawean agar segera memenuhi tuntutan masyarakat. (18/02/2021)

Setelah menemui Pimpinan Lapak PT. BSSW Gunawan selaku pimpinan akan segera mengirim batu untuk menimbun jalan yang rusak dari arah Mulya Sari ke Pintu Tol Way Kenanga “Iya Pak Camat kami segara mengirim batu untuk menimbun jalan yang rusak dari arah Mulya Sari ke Pintu Tol Way Kenanga,” terangnya.

“Dalam proses pengiriman batunya kami akan kordinasi dengan Kepalo Tiyuh bagian mana saja jalan yang akan ditimbun,” tambahnya.

Wahyudi Alamsyah Camat Gunung Agung menjelaskan “Saya beserta Polisi Pamong Praja langsung menemui lapak yang terletak di Tiyuh Mulya Sari agar dapat memenuhi tuntutan masyarakat Gunung Agung agar tidak menggunakan mobil yang bermuatan melebihi tonase dan memperbaiki jalan yang rusak karena dilewati mobil lapak ini,” jelasnya.

“Alhamdulilah Pimpinan Lapak langsung menanggapi tuntutan kami dan pak Gunawan segera akan memperbaiki jalan tersebut, ini juga sebagai contoh kepada lapak singkong dan sawit yang terletak di wilayah Kecamatan Gunung Agung agar segera memenuhi tuntutan masyarakat, apa bila tidak kami akan meminta bantu kepada dinas terkait dan Polisi agar bertinda tegas kepada lapak serta mobil yang bermuatan melebihi kapasitas,” tegasnya. (CL/AGUS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here