Beranda Politik Kabag Humas DPRD Mesuji Dicopot Dari Jabatannya

Kabag Humas DPRD Mesuji Dicopot Dari Jabatannya

101
0
BERBAGI

CahayaLampung.com (Mesuji) – Akhirnya Bupati Mesuji melakukan rolling terhadap Kasubag Humas DPRD Kabupaten Mesuji Wawan Setiawan yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Kabupaten Mesuji.

Wawan dipindahkan ke tempat yang baru yaitu sebagai Kabag Sub Rumah Tangga dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kabupaten Mesuji.

Hal itu menysul kegaduhan yang dilakukan oleh Wawan dengan adanya aturan yang diambil sepihak oleh Kasubag Humas DPRD Mesuji terkait MoU di Sekertariat DPRD Mesuji.

Aan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mesuji dengan adanya rolling yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan atas nama Wawan Setiawan yang telah dipindahkan ke tempat yang baru.

“Kami berterima kasih kepada Bupati Mesuji dengan adanya rolling yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji, Wawan bisa pindah dari jabatan lama ke tempat yang baru,” Ujar Aan yang diamini rekan-rekan media lainnya usai pelantikan Rabu (10/02/2021).

Lanjutnya, mungkin dengan adanya rolling Wawan Setiawan ke tempat yang baru para awak Media di Kabupaten Mesuji bisa bersinergi bisa bekerjasama dengan baik terhadap DPRD Kabupaten Mesuji dan tidak ada miskomunikasi antara Media dan Sekertariat DPRD.

Pengaruh besar bagi awak media untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan di dewan DPRD Kabupaten Mesuji akan tetap berjalan seperti biasanya dan tidak ada lagi persoalan yang terjadi di antara Sekretariat DPRD Kabupaten Mesuji dan awak media yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram itu kedepannya lagi. (CL/Akif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here