Beranda Lifestyle DPD II Partai Golkar Tuba Rampungkan Muscam Partai Golkar di 15 Kecamatan

DPD II Partai Golkar Tuba Rampungkan Muscam Partai Golkar di 15 Kecamatan

334
0
BERBAGI

Cahayalmpung.com–Rangkaian kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tulangbawang (Tuba) di 15 kecamatan di Tulangbawang termasuk kecamatan Menggala, Selasa (22-12-2020).

Pada Muscam kecamtaan Menggala ini juga sekaligus mengukuhkan Wirhansyah terpilih sebagai ketua PK Kecamatan Menggala mengganti Ketua PK yang lama Juanda.

Koordinator wilayah Menggala dan Menggala Timur Partai Golkar Nirwansyah Habib mengatakan, kinerja Pimpinan Kecamatan (PK) saat ini saya nilai sudah baik tetapi saya berharap tentunya kepada para pengurus PK di setiap kecamatan terkhusus di kecamatan Menggala dapat lebih baik lagi dalam memenangkan partai Golkar.

“Golkar harus dapat menjadi pemenang dalam setiap event pemilu, saya yakin dengan persiapan yang telah kita lakukan dapat membawa partai ini berkibar di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur,” ungkapnya.

Dalam sambutannya Ketua DPD II Partai Golkar Edison Thamrin mengatakan, hari ini kita melaksanakan konsolidasi partai Golkar di 15 kecamatan, Alhamdulillah 14 kecamatan termasuk hari ini telah dilaksanakan. Saya juga menyampaikan selamat kepada Wirhansyah yang terpilih sebagai ketua PK Menggala, saya berharap dengan terpilihnya beliau dapat lebih baik lagi.

“Saya berharap untuk semua struktur partai baik itu tingkat Kabupaten, tingkat kecamatan dan tingkat desa untuk saling bekerja keras dalam mendukung partai Golkar memenangkan setiap event event pemilihan umum di Tulangbawang,” ungkapnya.

Ditanya mengenai siapa saja nama-nama calon B 1 Tuba dalam pilkada yang akan digelar beberapa tahun lagi Edison Thamrin berkata, “dalam menatap pemilu Pilkada dan Pileg di Kabupaten Tulangbawang, Partai Golkar Tuba terbuka untuk siapapun nama-nama yang nantinya muncul akan kami kirim ke Provinsi, karena yang memberikan keputusan Provinsi termasuk untuk para incumbent. Golkar terbuka kepada siapapun tetapi dengan catatan harus tetap mengikuti mekanisme partai,” kata dia saat diwawancarai dalam agenda muscam Kecamatan Menggala.

“Saya berpesan kepada seluruh anggota partai Golkar agar tidak menjelek-jelekan pemerintah daerah, mari kita bersama-sama mendukung dan hantarkan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tulangbawang sampai dengan habis masa jabatannya, Golkar mendukung pemerintah daerah sepenuhnya terkecuali apabila ada hal yang tidak kita inginkan Allahualam kita minta ampun kepada yang maha kuasa,” tutup Ketua DPD II Partai Golkar tersebut.(deri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here