Beranda Lifestyle Winarti Resmikan Masjid Ornamen Khas Lampung di Denteteladas

Winarti Resmikan Masjid Ornamen Khas Lampung di Denteteladas

245
0
BERBAGI

DENTETELADAS—Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE., MH, meresmikan Masjid Nurul Al Ikhlas, dengan ornamen ciri khas Lampung, di Kampung Pasiran Jaya, Kecamatan Dente Teladas. Jum’at (27-11-2020).

Bupati Tulangbawang Dr. (Cand) Hj. Winarti SE., MH, mengatakan dalam kunjungan ke Dente Teladas dalam rangka menandatangani prasasti masjid Nurul Al Ikhlas, dengan sumber dana bantuan hibah dari APBD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang sebesar Rp900 juta.

“Mudah-mudahan Masjid Nurul Al Ikhlas yang ornamen ciri khas Lampung, bisa menjadi tempat beribadah yang nyaman untuk masyarakat Dete Teladas,” terangnya.

Masih menurut Bupati wanita pertama Tulangbawang, selain meresmikan Masjid, sekaligus menyerahkan bantuan dana hibah untuk pendidikan berupa Laptop , PMTAS, insentif guru honorer, BOP PAUD, secara simbolis.

“25 Program BMW bantuan 300 laptop diberikan hari ini, Desember mobil ambulance gratis akan kita salurkan,” ungkapnya.

Lanjut Winarti, saya melihat sudah berjalan baik, untuk APBD Tahun 2021 insya Allah akan dipergunakan untuk perbaikan jembatan yang menghubungkan Sadewa dan Asambulan.

“Dengan Adanya jembatan penghubung ini, akan memudahkan akses masyarakat melaksanakan aktifitas, dan mengankut hasil pertanian, dengan demikian perekonomian akan semakin bergeliat,” harapnya.

Ditempat yang sama salah satu tokoh masyarakat kampung Pasiran Jaya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Tulangbawang Hj Winarti yang telah meresmikan Masjid Nurul Al Iklahs.

“Selain itu semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran kepada ibu Bupati yang telah menggunakan tandatangan nya untuk membantu hibah pembangunan Masji Nurul Al Iklahs,” ucapnya.

Dalam kunjungan kali ini Bupati didampingi, Kepala Bappedalitbang Dicky Surahman, kadis Kominfo Dedi Paleadi, kadis PPUPR Puncak Setiawan, Kadis PMK Yen Dahren, dan Kasat PolPP Tohir Alam. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here