Beranda Lifestyle Nirwansyah Habib Nakhodai Pokdar Kamtibmas Tulangbawang

Nirwansyah Habib Nakhodai Pokdar Kamtibmas Tulangbawang

98
0
BERBAGI

Cahayalampung.com—Nirwansyah Habib Nakhodai, Pengurus Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas) Kabupaten Tulangbawang.

Pengukuhan Pokdar Kamtibmas dilakukan oleh Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, SIK. Acara pelantikan dihelat di halaman Balai Kampung Panca Karsa Purnajaya (PKP), Kecamatan Banjar Baru, Kamis (26-11-2020).

Hadir pada acara tersebut Forkopinda yang menyaksikan Direktur Binmas Polda Lampung Kombes Pol Anang Triarsono, Ketua Pokdar Kamtibmas Provinsi Lampung Firman Rusli, Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah, Asisten I Ahmad Suhryo, Kepala Kejaksaan Negeri Menggala yang di Wakili Kasi Pidum Guntoro, Dandim 0426 Tulangbawang, Anggota DPRD, Edison Tamrin, Herwan Saleh, Hamdi.

Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, SIK. mengatakan, hakekatnya Pokdar Kamtibmas terkait dengan masyarakat saling bahu membahu.

“Dimana Pokdar Kantibmas dapat membantu kerja kami di Polres Tulangbawang. Kami juga akan membuat program-program baru dalam masyarakat, guna menjaga kabuapten Tulangbawang yang tertib dan aman,” katanya.
Sementara Ketua Pokdar Kamtibmas Tulangbawang Nirwansyah Habib, meminta arahan dan bimbingan dalam menjaga nama baik organisasi dan Polri, sehingga kita bisa menjadi teladan masyarakat.

“Kitalah yang diharapkan Polres Tulangbawang untuk menjaga kelestarian, kerukunan antar umat beragama. Dan mari kita bersama untuk mengibarkan bendera pataka bersama,” ujarnya. (rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here