Beranda Lifestyle Upacara HUT RI Ke-75 di Kabupaten Mesuji Berjalan Khidmat

Upacara HUT RI Ke-75 di Kabupaten Mesuji Berjalan Khidmat

31
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Meski tidak semeriah tahun sebelumnya upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT-RI) Ke-75 tahun, di kabupaten Mesuji tetap berjalan khidmat.

Di Kabupaten Mesuji, upacara hari kemerdekaan RI digelar di halaman kantor Bupati Mesuji, dengan standar protokol kesehatan yang ketat. Senin (17-8-2020).

Perbedaan yang mencolok dari upacara pengibaran bendera merah putih tahun ini adalah keberadaan pasukan pengibar bendera yang hanya dilakukan oleh tiga orang siswa dari sekolah menengah atas di Kabupaten Mesuji dan didampingi beberapa personil anggota paskibra.

“Tahun ini karena masih dalam masa pendemi Covid-19, pasukan pengibar bendera hanya di lakukan tiga orang, berbeda dengan tahun sebelumnya,” terang Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Mesuji Ronal Nasution.

Sukses HUT-RI tahun ini dengan berbagai aturan dan protokol kesehehatan di masa pemdemi ini lanjut Ronal merupakan kesuksesan bersama dan dukungan semua pihak.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak dengan suksesnya upacara perayaan kemerdekaan RI, dengan pernak-pernik yang harus kita lakukan demi keselamatan kita bersama, dan semoga dengan upaya ketat kita mematuhi protokol kesehatan kita terhindar dari pemdemi Covid-19,” harapnya.

Selain melakukan Upacara kenaikan Bendera tambah Ronal, pada kesempatan yang sama Bupati Mesuji didampingi Forkompinda Mesuji, mengikuti detik-detik Proklamasi bersama presiden RI secara virtual.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here