Beranda Lifestyle Meriahkan HUT Adhyaksa Ke-60 dan IAD Ke-20, Kejari Tuba Gelar Berbagai Acara

Meriahkan HUT Adhyaksa Ke-60 dan IAD Ke-20, Kejari Tuba Gelar Berbagai Acara

116
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Ke-20 tahun 2020. Kejaksaan Negri (Kejari) Tulangbawang gelar Bakti Sosial dan puncak nya mengunjungi makan pahlawan, dilanjutkan dengan acara syukuran intern seluruh karyawan serta staff Kejaksaan.

Hari ulang tahun Adhyaksa ke-60 mengambil tema “Terus Bergerak dan Berkarya”, acara yang dihelat di aula lantai II kantor Kejaksaan Negeri Tulangbawang. Rabu (22-7-2020).

Acara pada hari ini di mulai dengan Kejaksaan Negeri Tulangbawang melaksanakan upacara via video conference dengan Mahkamah Agung Republik Indonesia, Acara ini juga di selenggarakan serentak seluruh Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri di Indonesia.

Kepala Kejaksaan Negeri Menggala Dyah Ambarwati SH,MH mengatakan, pada hari ini kami menyelenggarakan acara dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-20 tahun 2020.

Dijelaskan Dyah sapaan akrab Kajari Tulangbawang, berbagai rangkaian kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun ini telah dilaksanakan mulai dari bakti sosial, memberikan santunan terhadap anak yatim, pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan puncak nya mengunjungi makam pahlawan kemarin, yang dilanjutkan dengan acara syukuran interen seluruh karyawan serta staff di kejaksaan negeri menggala dengan pemotongan tumpeng.

“Kami berharap di hari Bhakti Adhyaksa ke-60 ini semoga jaksa terkhusus Kejaksaan Negeri Tulangbawang dapat lebih profesional dan berintegritas yang mana artinya seorang jaksa agar selalu mengedepankan rasa hati nurani untuk membela masyarakat,” ungkapnya.

Acara di tutup dengan pemberian plakat Jaksa terbaik bulan juli 2020 kepada Jaksa penuntut umum, Agung RW, SH Kasubsi Eksekusi dan Eksaminasi Tindak Pidana Umum. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here