Beranda Lifestyle Ketua PWI Lampung Berburu Kuliner di Tulangbawang

Ketua PWI Lampung Berburu Kuliner di Tulangbawang

129
0
BERBAGI

BANJAR AGUNG–Menghilangkan penat di tengah-tengah rutinitas yang padat sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung Supriyadi Alfian berburu kuliner di Kabupaten Tulangbawang, tepatnya di Rumah Makan Tiwul Suryati, di Jalan Etanol Unit II, Kecamatan Banjar Agung. Jum’at (19-6-2020).

Setibanya di warung tersebut bang Yadi sapaan akrab Supriyadi Alfian langsung memilih nasi tiwul dan bebek ingkung yang mana menu tersebut merupakan masakan ciri khas dari rumah makan Tiwul Suryati.

Berburu kuliner kali ini bang Yadi tidak sendiri, ia di temanin istri beserta cucu laki-laki nya.

“Sudah lama tidak berpergian jauh, sekalian bertemu dengan ketua PWI Tulangbawang Abdur Rahman untuk menanyakan program-program PWI Tulangbawang untuk tahun 2020 terkhusus untuk menyambut persiapan memasuki era new normal,” ucapnya

Meski berpergian jauh bang Yadi tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan selalu mencuci tangan dan memakai masker kemana pun dirinya berpergian.

“Kesehatan itu mahal tidak bisa di bayar dengan uang, kalo uang bisa kita cari tetapi kesehatan hanya bisa diri kita yang menjaga. Untuk rekan-rekan seprofesi di dunia jurnalistik tetap semangat menjalankan tugas dan selalu mengikuti arahan protokol kesehatan demi kesehatan kita semua,” pesan Bang Yadi. (rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here