Beranda Advertorial Bupati Lamteng Tinjau Kesiapan Perlengakapan Petugas Medis Covid-19

Bupati Lamteng Tinjau Kesiapan Perlengakapan Petugas Medis Covid-19

51
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Dihari pertama masuk kerja usai libur hari raya idul fitri 1441 H, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto langsung melihat persediaan dan kesiapan perlengkapan yang dibutuhkan dalam menghadapi Covid-19, dan bupati minta kepada para petugas gudang obat dan peralatan medis Dinas Kesehatan Lamteng untuk lebih tertib dalam administrasi sehingga memudahkan dalam hal pemeriksaan.

Rombongan Bupati Lamteng bersama dengan koordinator tim gugus tugas Kabupaten Lampung Tengah melakukan pengecekan gudang obat Dinas Kesehatan Lampung Tengah Selasa 26 Mei 2020.

Dalam kesempatan tersebut ketua tim gugus tugas penanganan dan pencegahan covid-19 Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan pengecekan satu-persatu kebutuhan medis yang ada di gudang obat Dinas Kesehatan Lampung Tengah seperti obat-obatan, ketersediaan alat pelindung diri dan peratan lainnya dalam menghadapi covid-19.

Kepada para petugas yang ada di Gudang Dinas Kesehatan, bupati minta agar benar-benar memperhatikan jumlah barang dan tempat penyimpanan agar tidak terjadi permasalahan dan jika dibutuhkan dapat segera didistribusikan.

“Secara umum peralatan yang dibutuhkan mencukupi dalam menghadapi kemungkinan terburuk pandemi covid-19 hanya, saja dibutuhkan tertib administrasi dan juga penempatan barang-barang yang ada sehingga memudahkan jika nantinya, ada barang yang dibutuhkan dan juga bila ada pemeriksaan,” paparnya. (Advertorial).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here