Beranda Peristiwa Warga Cakat Digegerkan Temuan Mayat Mengambang di Way Tulangbawang

Warga Cakat Digegerkan Temuan Mayat Mengambang di Way Tulangbawang

1296
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Warga kampung cakat raya di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki di aliran sungai way Batang Hari, Kabupaten Tulangbawang. Penemuan tersebut pertama kali terjadi sekitar pukul 11.30 Wib. Minggu (7-6-2020).

Menurut keterangan Ida, warga setempat mengatakan dugaan sementara mayat laki-laki tersebut berusia 35-45 tahun. Kami denger katanya ada penemuan mayat yaa kami langsung ke lokasi yang memang tidak jauh dari rumah kami berada di sungai batanghari cakat tersebut.

“Awal mula penemuan tersebut berawal dari dua orang nelayan yang hendak memeriksa keramba di aliran sungai batang hari (dekat jembatan cakat raya) kemudian melihat sesosok mayat terapung. Karena takut mayat terbawa arus mereka mengikat mayat tersebut dengan menggunakan tali lalu pergi untuk memberitahu kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar,”ungkapnya

Dari pantauan cahayalampung.com saat ini mayat laki-laki tersebut sudah di evakuasi untuk dibawa ke RSUD Menggala untuk mengetahui identitas mayat tersebut lebih lanjut.(rhm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here