Beranda Lifestyle Angin Kencang Kembali Terjang Rumah Warga Tritunggal Jaya

Angin Kencang Kembali Terjang Rumah Warga Tritunggal Jaya

714
0
BERBAGI

BANJAR AGUNG—Hujan disertai angin kencang yang melanda Tulangbawang sejak pagi pukul 10 : 00 Wib pagi kembali terbangkan genteng dan asbes rumah warga Kampung Tritunggal Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang. Kamis (04-6-2020).

Menurut keterangan Rowi (55) warga Tritunggal Jaya dari pagi memang cuacanya aneh mendung, kemudian panas, mendung lagi disertai hujan rintik, tapi anginnya kencang sekali.

“Pohon-pohon terlihat begitu mengerikan saat di tiup angin yang begitu kencang, kami yang kesehariannya bekerja bangunan berhenti sejenak, karena terouma dengan kejadian angin puting beliun yang melanda kampung kami sebelumnya,” terangnya kepada cahayalampung.com.

Dalam postingan warga RK 4 kampung Tritunggal Jaya pukul 11 : 00 Wib ya menuliskan “ya Alla dihantam angin lagi”. Terlihat dari gambar yang di unggah dalam laman Fecebook peribadi “Reni” genteng tepat didepan rumahnya yang berhamburan di terjang angin yang sangat kencang pada pagi ini.

Selain itu di group WhatsApp Kampung Tritunggal Jaya “Supri” juga mengunggah salah satu foto rumah warga Mbah Muh di RT 5 RK 1 Kampung Tritunggal Jaya yang asbesnya juga ikut terbang terhempas angin yang sangat kencang.

Tran Miati, juga mengatakan rumah tetangganya juga asbesnya terbang tepatnya di RT 05 RK 03 Kampung Tri Tunggal Jaya atas nama mbah Sakijan.

“Mudah-mudahan kejadian ini hanya rusak ringan saja, danntidak ada lagi kejadian yang lain yang menimpa kampung Tri Tunggal Jaya,” harapnya. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here