Beranda Lifestyle Letkol INF Kohir : Babinsa Bisa Lalui Situasi Sulit Apapun

Letkol INF Kohir : Babinsa Bisa Lalui Situasi Sulit Apapun

120
0
BERBAGI

Cahayalampung.com—Situasi kelonggaran Zona Hijau (New Normal) yang akan diberlakukan, peran Bintara Pembina Desa (Babinsa) akan semakin sulit. Tapi saya punya keyakinan, Babinsa akan selalu bisa melewati situasi sesulit apapun.

Hal ini disampaikan Dandim 0426 Tulangbawang Letkol INF Kohir di hadapan Petugas Penghubung (Liaison Officer-LO) Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Provinsi Lampung. Rabu (27/5/2020).

Komandan Kodim 0426 Tulangbawang Letkol Inf Kohir saat bertatap muka dengan LO BNPB. Dandim menyampaikan langsung kepada Marsda TNI (Purn) Nazirsyah bahwa keberhasilan mempertahankan Zona Hijau yang ada di Kabupaten Mesuji juga tidak terlepas dari peran aktif para Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Situasi kelonggaran Zona Hijau (New Normal) yang akan diperlakukan akan semakin berat tugas dan tanggung jawab yang dihadapi oleh para Babinsa.

“Tetapi selaku Dandim dirinya yakin akan kemampuan tugas para Babinsanya di lapangan, semuanya pasti akan bisa dilaksanakan dengan baik,” ucapnya optimis.

Kunjungan kerja Petugas Penghubung (Liaison Officer-LO) Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Marsda TNI (Purn) Nazirsyah di Kabupaten Mesuji, disambut Bupati Mesuji Saply TH, Dandim 0426/TB Letkol Inf. Kohir, Kapolres Mesuji AKBP Alim, Kajari Tulangbawang Dyah Ambarwati, dan Pj Sekda Edyson Basid di rumah dinas Bupati Mesuji.

Dalam kunjungan LO Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 meninjau posko check point di Pintu Tol Simpang Pematang, Agung Batin, dan Simpang Pematang. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here