Beranda Lifestyle Mantap ! Kakam Sukamaju Salurkan 208 Paket Sembako

Mantap ! Kakam Sukamaju Salurkan 208 Paket Sembako

53
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Pemerintah Kampung Sukamaju, Kecamatan Banjarmargo, Kabupaten Tulang Bawang, menyalurkan sebanyak 208 paket sembako kepada masyarakat yang dinilai membutuhkan.

Bantuan tersebut diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu yang terdampak penyebaran covid-19 yang merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang melalui Dinas Sosial.

Pembagian sembako tersebut diserahkan langsung melalui 15 ketua RT yang terdiri dari 5 RK Di Balai Kampung Sukamaju kemudian akan diberikan langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Kapala Kampung (Kakam) Sukamaju, Sutrisno, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupatem Tulangbawang atas adanya bantuan paket sembako untuk warganya.

“Bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masyrakat, terutama masyarakat Kampung Sukamaju yang kurang mampu. Bantuan paket sembako dinilai sangat membantu bagi warga yang terdampak virus Corona,”kata Kakam Sukamaju, Sutrisno.

Ia menambahkan, bantuan paket sembako tersebut dibagikan pada tepat sasaran untuk masyarakat yang berhak menerimanya. Peran penting Ketua RT, Kadus lebih diutamakan dalam penyaluran bantuan tersebut.

“Agar masyarkat yang benar-benar kurang mampulah yang akan menerima manfaatnya dari penyaluran paket sembako dari Pemerintah ini,”tutupnya. (*)

PENULIS / EDITOR : Setiyabudi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here