Beranda Lifestyle Kodim 0426 Semprot Disinfektan Kantor PWI Tuba

Kodim 0426 Semprot Disinfektan Kantor PWI Tuba

156
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Komando Distrik Militer (Kodim) 0426/TB melakukan penyemprotan disinfektan kekantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tulangbawang untuk memutus rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Selasa (31-3-2020).

Perlu di ketahui penyebaran Covid-19 di Indonesia saat ini menyebar begitu cepat. banyak para perantau yang pulang kampung menjadi faktor yang paling di takuti untuk menularkan virus covid-19.

Ketua PWI Tulangbawang Abdur Rohman SH mengatakan, penularan Covid-19 begitu cepat, berbagai langkah pencegahan terus dilakukan oleh pemerintah daerah termasuk apa yang telah di lakukan oleh Kodim 0426/TB hari ini di sekretariat kantor PWI Tulangbawang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas sinergi Kodim 0426/TB yang telah melakukan penyemprotan disinfektan di kekantor PWI Tuba,” ucapnya.

Mari kita sama-sama mendukung pemerintah daerah dengan tetap di rumah, menghindari tempat keramaian, jaga jarak dengan lingkungan, selalu cuci tangan dengan sabun, gunakan masker, dan usahakan tidak bepergian jauh jika tidak penting,” pinta Rohman sapaan akrab ketua PWI Tuba.

Perlu di ketahui jumlah orang dalam pengawasan (ODP) sebanyak 800, pasien dalam pengawasan (PDP) 10, Positif 8, negatif 10 dan meninggal 1 untuk Provinsi Lampung. Data terakhir yang keluar pada 30 Maret 2020 pukul 16.00 wib yang data tersebut masih ada kemungkinan berubah-ubah tiap waktu. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here