Beranda Kesehatan IKAPTK Tulangbawang Turut Serta Cegah Penyebaran COVID19

IKAPTK Tulangbawang Turut Serta Cegah Penyebaran COVID19

181
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Tulangbawang, turut serta dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Tulangabawang dalam upaya pencegahan penyebaran COVID19.

Salah satu wujud nyata dalam upaya pencegahan penyebaran COVID19 diantaranya adalah, membuat tempat cuci tangan di empat tempat, yakni, di jalur dua arah kantor Pemkab Tuba, pasar putri agung dan dua titik di pasar Unit 2, Kecamatan Banjagung.

Camat Banjaragung Fandi Ahmad Zia mengatakan, partisipasi sederhana yang telah dilakukan oleh IKAPTK Tulangbawang adalah sebagai bentuk kewajiban dan panggilan hati serta panggilan jiwa dalam turut serta berjuang, bersama – sama dengan pemerintah daerah dan pemerintah pusat dalam upaya pencegahan penyebaran COVID19.

Fandi menambahkan, sarana cuci tangan yang telah disediakan oleh IKAPTK di empat titik tersebut diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Paling tidak kedepannya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum secara baik.

“IKAPTK Tulangbawang berusaha untuk ikut proaktif dalam upaya pencegahan COVID19. Semoga apa yang telah dilakukan oleh IKAPTK dapat memberikan support dalam upaya pencegahan COVID19,”terangnya.

Peran aktif IKAPTK Tulangbawang turut serta dalam upaya pencegahan Corona mendapat apresiasi dari seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah Pasar Unit 2 dan Menggala. Itu adalah salah satu wujud nyata sederhana peduli perang terhadap virus Corona.

“Alhamdulilah dan bersyukur, IKAPTK Tulangabawang telah menyediakan bantuan cuci tangan. Semoga ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat untuk pencegahan penyebaran virus Corona,”ujar Ujang, salah satu tokoh masyarakat Unit 2. (SBP)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here