Beranda Lifestyle Mobil AWC Polres Tuba Semprotkan Enam Ribu Liter Disinfektan

Mobil AWC Polres Tuba Semprotkan Enam Ribu Liter Disinfektan

88
0
BERBAGI
Polres Tulangbawang gunakan mobil Armored Water Canon (AWC) untuk semprotkan disinfektan. Sabtu (28/3/2020).

Cahayalampung.com–Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang (Tuba) mengerahkan kendaraan taktis (rantis) Armored Water Canon (AWC) untuk menyemprotkan cairan desinfektan di sejumlah tempat keramaian.

Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro yang memimpin kegiatan itu, mengatakan, penyemprotan yang dilaksanakan pada Sabtu (28-3-2020), untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Hari ini kami bersama instansi terkait melakukan penyemprotan cairan desinfektan menggunakan Rantis AWS,” katanya.

Rute penyemprotannya, dari Jalan Lintas Timur (Jalintim) Kampung Banjargung – Pasar Unit 2, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya – Kampung Tunggalwarga – Pasar Unit 2 – Kampung Tritunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung.

Sebanyak enam ribu liter cairan disinfektan yang disemprotan menggunakan Rantis AWC. “Pada waktu bersamaan, regu kedua yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Eko Nugroho melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat ibadah.

Diebutkan, tempat ibadah yang disemprotkan cairan desinfektan yaitu Masjid Al Muhajirin dan Musala Al Muslimin, Pasar Unit 2 serta Gereja Kristen Sumatera Bagian Selatan (GKSBS), Tugu Kuning, Kampung Dwiwarga Tunggaljaya.

Selain itu, juga disampaikan imbauan kamtibmas dan Maklumat Kapolri tentang antisipasi Virus Corona (Covid-19) kepada warga dengan menggunakan mobil publik oleh Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas). (red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here