Beranda Lifestyle DPW Nasdem Rekomendasikan Nessy Sebagai Balon Bupati Lamteng

DPW Nasdem Rekomendasikan Nessy Sebagai Balon Bupati Lamteng

49
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Hj. Nessy Kalviya Mustafa secara resmi mendapat rekomendasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem sebagai Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah di Kabupaten Lampung Tengah. Pengumuman Rekomendasi yang berlangsung di Ballroom Hotel Emersia Bandar Lampung pada Sabtu (14/03/2020).

Nessy Mustafa menerima penyerahan rekomendasi Balon Kepala Daerah Lampung Tengah langsung dari Ketua DPW Partai NasDem Lampung Taufik Basari. Dengan menerima rekomendasi Partai NasDem Nessy Mustafa mengaku siap memenangkan Pilkada Lampung Tengah 2020 yang agendanya akan dilakukan pemilihan serentak pada 23 September mendatang.

Ia mengungkapkan keinginannya, niat dan tekad bulatnya untuk melanjutkan cita-cita Mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa yang merupakan suaminya. ” Saya akan menggunakan rekomendasi partai Nasdem ini dengan sebaik-baiknya, dan saya akan perjuangankan amanah ini hingga titik Kemenangan, serta melanjutkan cita-cita kakak Mustafa membangun Lampung Tengah, sekaligus memenuhi harapan rakyat Lampung Tengah untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah Lampung Tengah dan bersinergi bersama rakyat (Bersinar) Lampung Tengah,” terang Nessy.

Terkait Wakil, Nessy menyampaikan akan berkomunikasi untuk menentukan wakil terbaik yg akan mendampingi pilkada nanti, Insya Allah mudah2an bulan April sudah bisa dilakukan Deklarasi Pasangan Bupati dan Wakil Bupati. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here