Beranda Lifestyle Penuh Haru, Pisah Sambut Pejabat Struktural Rutan Kelas IIB Menggala

Penuh Haru, Pisah Sambut Pejabat Struktural Rutan Kelas IIB Menggala

631
0
BERBAGI

MENGGALA–Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, itu yang saat ini dilaksanakan Rutan Kelas II B Menggala, pisah sambut pejabat struktur Tri Purwanto SH Kepala Kesatuan Pengaman, digantikan Didi Raindra SH MH, dan Ariyanto SH Kasubsi Pelayanan Tahanan, digantikan M Rizcho Sakanandy.

Pisah sambut ini dilaksanakan di Aula Rutan Kelas II B Menggala Kamis (27/2). Dengan suasana yang tadinya riuh menjadi hening saat Tri Purwanto memberikan kata sambutan perpisahan, beliau menceritakan bahwa sudah menjabat 1 tahun 4 bulan menjabat Kepala Kesatuan Pengaman, sudah banyak teman yang saya marahi dalam menjalankan tugas.

“Tapi semua itu harus saya lakukan untuk menjaga keamanan Rutan Kelas II B Menggala, saya yakin kelak kalian menjabat seperti saya maka kalian akan sadar apa yang saya lakukan untuk kebaikan bersama,” terangnya.

Saya baru hitungan bulan bersama Kepala Rutan yang baru Gowim Mahali A.Md.I.P, S.Sos.M., saya terharu beliau menganggap seperti adik nya sendiri, jadi waktu yang begitu singkat terasa begitu lama. Karena sikap seorang pemimpin yang menganggap bawahan seperti keluarga sendiri.

“Walaupun sekarang saya sudah bertugas sebagai Kepala Subseksi Perawatan Lapas Waykanan berbeda kabupaten mudah-mudahan bapak tetap menganggap saya Adik dan selalu membimbing,” pintanya.

Ditempat yang sama Ariyanto SH Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas II B Menggala yang saat ini sudah menjabat Kepala Urusan Umum Lapas Waykanan, berpesan kepada M Rizcho Sakanandy sebagai penggantinya, agar meneruskan apa yang sudah dilakukannya, menjadikan Rutan Kelas II B ini lebih baik lagi.

“Jabatan ini saya tidak minta, karena saya punya perinsip walaupun Tampa jabatan kita juga masih bisa berkarya dan berbuat untuk bangsa dan negara,” ujarnya.

Kepala Rutan Kelas II B Menggala Gowim Mahali, mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya kepada Tri Purwanto SH Kepala Kesatuan Pengaman, dan Ariyanto SH Kasubsi Pelayanan Tahanan, yang sudah mengabdikan diri di Rutan Kelas II B Menggala.

“Memang kalau kita mau maju, kita harus mundur selangkah untuk lompatan yang lebih tinggi, semoga ditempat jabatan baru kalian semakin sukses dalam meniti tangga karir lebih baik lagi,” ucapnya.

Ditambahkan Gowim sapaan akrap Karutan Kelas II B Menggala, selamat mengemban jabatan baru kepada Didi Raindra SH MH Kepala Kesatuan Pengamann Rutan Kelas II B Menggala, dan M Rizcho Sakanandy Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kelas II B Menggala.

“Bekerjasamalah yang baik, untuk menciptakan lingkungan Rutan Kelas II B Menggala yang nyaman, aman,” paparnya. (rhm).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here