Beranda Lifestyle Mantap !!! Lintas Sektoral Benahi Jalan Ethanol Tulangbawang

Mantap !!! Lintas Sektoral Benahi Jalan Ethanol Tulangbawang

307
0
BERBAGI

 

TULANG BAWANG – Bergerak cepat dan respon cepat benahi jalan rusak. Gabungan dari lintas sektoral Pemerintahan kampung Tunggalwarga, Kecamatan Banjaragung, TNI / Polri dan masyarakat umum, bergerak melakukan perbaikan penimbunan jalan berlubang, di jalan Etanol Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang.

Gerakan benahi jalan rusak dilakukan secara serentak di titik jalan berlubang yang ada di jalan kampung setempat. Aparat TNI, aparatur kampung tampak berjibaku melakukan penimbunan dan perbaikan jalan secara swadanya.

Camat Banjaragung Fandhi Ahmad Zia mengatakan, gerakan respon cepat benahi jalan merupakan kegiatan sosial, yang dilakukan bersama – sama dengan lintas sektoral merupakan wujud nyata bergotong royong dalam program bergerak melayani warga (BMW).

“Alhamdulilah, hari ini kami bersama – sama dengan unsur elemen masyarakat dan lintas sektoral dapat melakukan kegiatan benahi jalan berlubang di jalan Ethanol,”ujar Fandhi.

Ia menambahkan, kerusakan jalan Ethanol sebelumnya telah mendapat keluhan dari masyarakat dan pengendara. Warga berharap pemerintah dan pihak terkait diminta segera untuk merespon dan memperbaiki jalan berlubang tersebut. (SBP)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here