Beranda Lifestyle Kampung Tritunggaljaya Bangun Sumur Bor dari DD

Kampung Tritunggaljaya Bangun Sumur Bor dari DD

108
0
BERBAGI

TULANG BAWANG – cahaya lampung – Pemerintahan Kampung Tritunggaljaya, Kecamatan Banjaragung, Kabupaten Tulangbawang merealisasikan usulan masyarakat tentang pembangunan sumur bor untuk mencukupi kebutuhan sarana air bersih.

Kepala Kampung Tritunggaljaya Eko Dwi Wardoyo mengatakan, pihak kampung telah membangun sumur bor dua unit bersumber dari dana desa (DD) tahun 2019, satu unit terletak di dusun 4 RT 1 dengan anggaran Rp27.625.200, satu unitnya lagi di dusun 3 RT 3 dengan anggaran Rp27.625.200, kampung Tri Tunggal jaya.

“Masyarakat mengusulkan untuk dibangun sumur bor. Alhamdulilah telah terealisasi. Warga merasa senang karena dengan adanya pembangunan sumur bor akan tercukupi kebutuhan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari seperti halnya kebutuhan air bersih untuk minum, mandi mencuci pakaian dan lain sebagainya,”ujarnya.

Muhadi (40) salah satu warga mengaku sangat senang telah dibangunnya sumur bor, yang memberikan dampak positif untuk pemenuhan kebutuhan sehari – hari. Seluruh masyarakat merasa senang dan bersyukur.

“Kami sampaikan terimakasih kepada Bapak Kakam Tri Tunggaljaya Bapak Eko Dwi Wardoyo berserta aparatur – aparatur kampung, dengan di bangun nya sumur bor di dusun 4 Alhamdulillah kini kebutuhan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari jauh dari kata kekurangan , dan kini musim penghujan dan musim kemaraupun kami masyarakat kampung Tri Tunggal jaya tidak takut lagi kekurangan air bersih berkat pembangunan sumur bor yang bersumber dari dana desa (DD),”terang Muhadi. (Redaksi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here