Beranda Lifestyle Bupati Winarti Serap Aspirasi di Pasar Unit 2

Bupati Winarti Serap Aspirasi di Pasar Unit 2

336
0
BERBAGI
Winarti Serap Aspirasi di Pasar Unit 2 //Makan Sate di Warung Cak Heri//

TULANG BAWANG – Bupati Tulangbawang Winarti secara mendadak berkunjung di pasar Unit 2, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang, Senin malam, sekitar pukul 19.00 WIB (6/1/2020).

Bupati cantik ini, saat menyapa warga pasar Unit 2 dengan setelan santai. Balutan kaos panjang warna ungu muda dipadu dengan celana jeans lejing panjang biru muda dongker dihiasi hijab bermotif warna warni kembang.

Tampilan sosok Srikandi Say Bumi Nengah Nyappur ini nampak sangat ramah dan santun. Terlihat, sesekali menyapa dan menyahut warga yang kebetulan melihat dan menghampiri untuk sekadar berjabat tangan.

“Saya sengaja berkunjung ke pasar Unit ini dalam rangka ingin melihat lihat kondisi seputaran pasar. Menyerap aspirasi warga dan sekaligus berbuka puasa di warung Cak Heri,”ujarnya nada lembut.

Kehadiran orang nomor satu di Say Bumi Nengah Nyappur ini secara sederhana. Tak ada pengawalan maupun dijaga ketat dan tak ada iring iringan mobil patroli dinas perhubungan, kepolisian maupun sat pol PP.

Terlihat hanya didampingi Camat Banjaragung, Fandhi Ahmad Zia, Kapolsek Banjaragung Kompol Rahmin, Kasi PMD Kecamatan Banjaragung Dedy Miske, Kepala Kampung Warga Makmur Jaya Dewi Kustianti dan tiga orang ajudan bupati.

“Tidak ada hal dan sesuatu yang istimewa dalam kunjungan ini. Niatnya berbuka puasa makan sate kambing. Terus sekalian menyerap aspirasi diseputaran pasar. Itu saja mas Budi,”terangnya teruntai senyum dan tawa tipisnya.

Camat Banjaragung Fandhi Ahmad Zia mengatakan bahwa kehadiran Bupati Winarti di pasar Unit 2 adalah dalam rangka makan sate kambing dan serap aspirasi.

“Tak ada agenda penting lainnya. Hanya ingin makan sate. Nemenin Ibu Bupati berbuka puasa bersama. Ada Kakam Warga Makmur Jaya Ibu Dewi untuk nemenin juga sesama perempuan. Kakam perempuan lainnya Banjar Dewa Ibu Asri lagi diluar kota, jadi gak bisa nemenin,”kata Fandi.(SBP)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here