Beranda Lifestyle Malam Puncak Festival Ekonomi Kreatif, Camelia Putri Hibur Masyarakat Tuba

Malam Puncak Festival Ekonomi Kreatif, Camelia Putri Hibur Masyarakat Tuba

256
0
BERBAGI

Cahayalampung.com—Malam puncak festival usah ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif, Camelia Putri hibur masyarakat Tulangbawang dengan lagu yang berjudul “Digeol Asyik”, di lapangan Ethanol, Kampung Tunggal Warga, Banjar Agung, Tulangbawang. Selasa malam (17/12/2019).

Pedangdut cantik Camelia Putri menyanyikan lagu single terbarunya yang berjudul “Digeol Asyik”, gadis asal Surabaya, Jawa Timur, itu mengajak masyarakat Tulangbawang yang hadir di lapangan Ethanol untuk sejenak melupakan segala persoalan yang ada.

“Enggak usah galau, digeol asyik aja,” ucap Camelia, sambil menyapa warga Tulangbawang.

Yudi (36), salah satu warga Mekar Jaya, Kecamatan Banjar Margo mengatakan malam ini saya datang bersama keluarga untuk menyaksikan malam puncak festival usah ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif.

“Senang, apalagi ada artis dangdut Camelia Putri, kita bisa ikut bergoyang. Acara seperti ini sebenarnya bisa terus dilaksanakan, agar masyarakat juga tau apa keunggulan yang ada di kabupaten Tulangbawang dari ekonomi kreatif. Tadi pagi kita bisa liat di 15 stand pameran kecamatan, begitu banyak usaha ekonomi kreatif di daerah Say Bumi Nengah Nyappur yang tidak kami ketahui, menjadi tau,” jelasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here