Beranda Lifestyle Gabungan Bikers Gelar Pameran Motor

Gabungan Bikers Gelar Pameran Motor

253
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Kopdar gabungan bikers sekaligus pameran motor yang di gelar dilapangan Kampung Banjar Dewa, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang di ikuti berbagai club motor diantaranya KNC, CBR, RX KING, BAET, VIXION, TIGER, KLX, KNR. Minggu (15/12/2019).

Antusias anak club motor yang mengikuti acara tersebut sangat besar dan juga ada berbagai hadia yang disiapkan panitia untuk club motor yang mengikuti pameran. Untuk yang mengikuti pameran tersebut diambil 3 besar diantaranya untuk juara 1 mendapatkan piala sertifikat baju plus uang tunai sebesar Rp500.000 dan untuk juara 2 mendapatkan piala, sertifikat baju dan uang tunai nya Rp200.000 dan juara 3 mendapatkan piala, sertifikat, baju dan uang tunai Rp100.000.

acara tersebut dikuti seluruh club motor dari berbagai kecamatan yang ada di Tulangbawang dan masyarakat sekitar yang ikut memeriahkan.

Salah satu nya Wisnu Ketua Kawasaki Ninja Rawajitu (KNR) saat di wawancara cahayalampung.com mengatakan acara ini tentunya memberikan gairah untuk seluruh club motor yang ada di Tulangbawang, untuk memodifikasi motor agar terlihat lebih bagus dan indah di pandang.

“Acara pameran motor ini tentunya sangat bagus, apalagi ada hadia bagi clup motor yang mengikuti pameran. Tentunya membuat gairah untuk memodifikasi motor yang lebih bagus dan indah di pandang,” kata Wisnu ketua KNR.

Dalam acara ini juga memberikan hiburan dan tontonan gratis kepada masyarakat sekitar, apa lagi di hari minggu seperti ini tentunya antusias masyarakat yang menonton pameran motor sangat besar karena hari libur.

“Kopdar ini tak lain untuk mempererat tali pesaudaraan, dan menjalin silaturahmi sesama club motor maupun masyarakat sekitar,” ujarnya. (Jepri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here