Beranda Lifestyle Winarti : Pemkab Tuba Akan Mengelontorkan Rp1 Miliar Mempercantik Taman Ramah Anak

Winarti : Pemkab Tuba Akan Mengelontorkan Rp1 Miliar Mempercantik Taman Ramah Anak

703
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang pada Tahun 2020 nanti akan mengelontorkan anggaran Rp1 Miliar dari Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) untuk mempercantik taman ramah anak.

Hal ini di katakan Bupati Tulangbawang Hj Winarti SE MH dalam sambutannya pada peresmian Taman Ramah Anak, Jum’at (13/12/2019).

Dijelaskan Hj Winarti SE MH Tahun 2020 Pemkab Tuba akan menggelontorkan anggaran Rp1 Milyar untuk menambah pasilitas di Taman Ramah Anak.

“Agar para pengunjung yang membawa anaknya di taman ramah anak menjadi senang, tentunya kita akan tambah pasilitas yang di perlukan,” jelasnya.

Lanjut Winarti untuk mempercantik taman ramah anak perlu juga penataan, karena setiap sore jangan sampai pengunjung di buat tidak nyaman dengan keberadaan pedagang yang semberaut tidak di tata rapi.

“Hal ini terlihat sepele, tapi untuk terlihat lebih rapih taman ramah anak perlu penataan pedagang yang berjualan,” pintanya.

Winarti juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terwujudnya taman ramah anak. Tentunya dengan semangat gotong royong Bergerak Melayani Warga (BMW) apapun yang kita inginkan untuk kemajuan Tulangbawang akan mudah tercapai.

“Taman Ramah Anak, merupakan salah satu bentuk sinergi Pemerintah Daerah Kabupaten Tulangnawang dengan pihak swasta dalam hal ini PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. Pembangunan seperti ini akan berkelanjutan antara Pemerintah Kabupaten Tulangbawang dengan pihak swasta,” paparnya.

Ditempat yang sama Gunawan Sasongko Pimpinan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk Lampung, mengatakan taman ramah anak ini bisa terlaksana atas inisasi dari Bupati Tulangbawang.

“Kita hanya menjalankan gagasan Bupati Tulangbawang Hj Winarti SH MH, selain itu juga Bank Mandiri punya program edukasi Mandiri Peduli Pendidikan, kewirausahaan, membentuk komunitas mandiri, penyediaan pasilitas. Nah inilah salah satunya CSR kita alokasikan ke taman ramah anak,” katanya. (red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here