Beranda Lifestyle Wabup Hendriwansyah, Ikut Pantau Pilkakam Serentak

Wabup Hendriwansyah, Ikut Pantau Pilkakam Serentak

143
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Wakil Bupati (Wabup) Tulangbawang Hendriwansyah, pantau pemilihan kepala kampung serentak yang digelar di Kabupaten Tulangbawang. Terlihat Wakil Bupati sedang berbincang bersama anggota Kodim 0426, dan anggota Polres Tulangbawang saat mengunjungi TPS Kampung Kagungan Dalem Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala. Kamis (12/12/2019).

Selain wakil Bupati, hadir juga pada pemantauan tersebut asisten I pemerintah kabupaten Tulangbawang Ahkmad suharyo, wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tulangbawang Mursidah Musawir.

Wakil Bupati Tulangbawang Hendriwansyah saat ditemui dilokasi pemilihan mengatakan, seperti diketahui bahwa hari ini, kabupaten Tulangbawang menggelar langsung hajat besar yaitu pelaksanaan Pilihan Kepala Kampung (Pilkakam) serentak di 31 kampung.

“Hari ini kita melihat dan memonitoring pelaksanaan pesta demokrasi, kami berharap semua dapat berjalan aman, tertib dan lancar tanpa adanya kendala,” terang Hendriwansyah

Ia juga berharap kepada masyarakat juga dapat bersama-sama menjaga dan mensukseskan pemilihan kepala kampung ini sebaik mungkin, karena tanpa kerjasama yang baik, semua ini tidak bisa berjalan dengan baik.

“Hal biasa dalam pertandingan pasti ada kalah dan menang , tentu masyarakat pasti punya pilhannya yang terbaik, maka dari itu gunakanlah hak suara anda sebaik mungkin demi kemajuan kampung,” jelasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here