Beranda Advertorial RS Penawar Medika Berkhidmad untuk Negeri, Aktif Gelar Bakti Sosial

RS Penawar Medika Berkhidmad untuk Negeri, Aktif Gelar Bakti Sosial

564
0
BERBAGI

Cahayalampung.com,MESUJI–Rumah Sakit Penawar Medika (RSPM) Simpang Penawar, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) kembali melakukan kegiatan berkhidmat untuk negeri, masyarakat, bangsa dan negara.

Rumah Sakit Penawar Medika dibawah naungan PT. Penawar Sejahtera sukses menjadi bagian dari pelayanan kesehatan yang sangat digandrungi oleh masyarakat, yang berasal dari berbagai daerah, khususnya Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

Rumah Sakit Penawar Medika dari tahun ke tahun dan dari bulan ke bulan telah membuktikan diri sebagai salah satu pelayanan kesehatan yang aktif dalam bakti sosial dan pengobatan gratis diberbagai wilayah.

Kemarin, Minggu 8 Desember 2019 Rumah Sakit Penawar Medika telah menggelar bakti sosial dan sunatan massal yang dilaksanakan di Desa Wiralaga, Kabupaten Mesuji.

Dalam kegiatan itu sebanyak 21 anak mengikuti sunatan massal dan sebanyak 190 orang mendapatkan pengobatan gratis berbagai jenis penyaki. Diantaranya adalah penyakit kolesterol, darah tinggi dan penyakit lainnya.

Dalam menunjang dan mensukseskan program bakti sosial dan sunatan massal RSPM membawa dua tim dokter, tujuh perawat, lima bidan pelaksana dan dua asisten apoteker.

Direktur Utama PT. Penawar Sejahtera Hj. Halinah mengaku senang dan bersyukur atas segala karunia yang diberikan oleh Alloh SWT kepada keluarga besar PT. Penawar Sejahtera sehingga bisa berjalan dengan baik. Serta dapat memberikan sedikit saling berbagi dengan lapisan masyarakat.

Halinah mengatakan, Keberadaan PT. Penawar Sejahtera senantiasa akan berupaya secara maksimal untuk bisa berbuat dan berbakti untuk masyarakat. Serta menjadi bagian yang peduli terhadap pembangunan disegala bidang. Akan menyelaraskan dengan program pembangunan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Direktur Rumah Sakit Penawar Medika (RSPM) dr. Erdawati mengatakan bahwa keberadaan RSPM untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal dan optimal.

Dikatakannya RSMP dalam memberikan pelayanan kesehatan senantiasa akan mengedepankan sisi sosial ketimbang sisi materi. Pelayanan kesehatan di RSPM tidak berbelit dan tidak merepotkan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan. (Advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here