Beranda Lifestyle Harlah Ke-52, PC Kopri PMII Tuba Gelar Doa Bersama dan Sarasehan

Harlah Ke-52, PC Kopri PMII Tuba Gelar Doa Bersama dan Sarasehan

161
0
BERBAGI

MENGGALA–Pengurus Cabang (PC) Korps Putri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Kopri PMII) Tulangbawang. Peringati Hari Lahir (Harlah) ke-52 dengan agenda Doa bersama dan sarasehan dengan mengusung tema “Peran perempuan dalam mengembangkan produk lokal di era revolusi industri 4.0”. Acara di helat di lantai dua gedung rektorat Universitas Megou Pak Tulang Bawang (UMPTB). Sabtu (30/11/2019).

Hadir pada acara tersebut ketua Mabincab PMII Tulangbawang Sahabat saiful Mudofi, Ikatan Keluarga Alumni se Tulangbawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji, Ketua PCNU Tulangbawang KH. Dimyati Rifai, Ketua IMNU Lampung sahabat Samsul Mungin, Forkopimda Tulangbawang, civitas akademik Universitas Megou Pak Tulang Bawang dan anggota kader PMII Tulangbawang.

Dalam sambutannya Fitriani Ketua KOPRI PMII Tulangbawang mengatakan, momentum memperingati Harlah Kopri yang ke-52 ini harapanya kader kopri khususnya di wilayah garis kordinasi PC Kopri Tulangbawang dapat berperan aktiv menginovasi dan mengembangkan produk lokal sesuai dengan tema harlah Kopri kali ini.

“Apresiasi kepada Korps Putri Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia yang telah melaksanakan peringatan Harlah Kopri yang ke 52, dengan mengangkat tema peran perempuan dalam mengembangkan Produk Lokal di Era Revolusi Industri 4.0 semoga Kopri bisa menjadi pionir mengembangkan Produk lokal,” harapnya.

Rangkayan acara Harlah Kopri ke-52 di isi sarasehan dengan narasumber dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ibu Ir. Sri sulistyo Rahayu, Dinas Koprasi dan UMKM ibu Dina Meilina Wati S. Sos, MM dan dari Ikatan Marketing Nahdlatul Ulama Sahabat Samsul Mungin. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here