Beranda Lifestyle Sertu Imam Ropingi Silahturahmi ke Rumah Warga

Sertu Imam Ropingi Silahturahmi ke Rumah Warga

108
0
BERBAGI

MESUJI– Kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat di wilayah binaan Selalu dilakukan oleh Sertu Imam Ropingi, Bintara pembina desa ( Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Desa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Anjangsana dalam rangka komunikasi sosial dengan masyarakat binaan sebagai wujud tanggung jawab seorang Babinsa terhadap wilayah teritorial serta masyarakat binaanya.

Dengan komunikasi sosial akan dapat diperoleh tentang data Geografi, Demografi dan Kondisi sosial, dan Babinsa akan mendapatkan informasi yang aktual tentang situasi dan kondisi serta permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat atau warga binaan, sehingga Babinsa akan dapat mengambil langkah- langkah dalam penyelesaian bersama aparatur lainya, atau jika permasalahan itu dianggap berat maka Babinsa akan dengan cepat dapat melaporkan kepada Satuan atas.

Hal ini disampaikan oleh Sertu Ropingi kepada awak media saat di temui di kediaman Sutrisno warga masyarakat Desa Sungai Badak, Senin (25/11/2019)

“Dengan Komunukasi sosial hubungan TNI ( Babinsa) akan semakin erat dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI- Rakyat akan semakin kokoh,” pungkasnya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here