Beranda Lifestyle Pecahkan Muri, Pemda Tuba Bagikan 50 Unit Ambulan

Pecahkan Muri, Pemda Tuba Bagikan 50 Unit Ambulan

201
0
BERBAGI

TULANG BAWANG–Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Tuba) kembali memecahkan Rekor MURI. Pemecahan Rekor Muri kali ini, ditorehkan atas pembagian 50 Unit mobil ambulance untuk kampung yang tersebar di 15 kecamatan.

Sebelumnya, Pemda Tuba sukses menyabet Rekor Muri senam massal BMW. Geliat roda pemerintahan di Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur ini mulai kian terasa dan dinikmati oleh masyarakat.

Plt Kepala Dinas Kesehatan (Diskes) Tuba Fatoni, mengatakan, pemberian 50 unit mobil ambulance untuk tiap kampung menambah deretan pencapaian Rekor Muri. Hal ini menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Tuba.

“Alhamdulilah Pemda Tuba mendapatkan Rekor Muri lagi. Pembagian 50 unit mobil ambulance menjadi Rekor Muri. Menjadi sejarah di Indonesia, ada Pemda memberikan mobil ambulance untuk tiap kampung,”ujar Fatoni.

Ia menambahkan, Diskes Tuba menjadi leading sektor atau perpanjangan tangan dalam program pengadaan mobil ambulance. Program visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tuba satu persatu telah direalisasikan.

“Program BMW telah terealisasi. Satu demi satu janji visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Tuba sudah direalisasikan. Program pembangunan berjalan sesuai dengan visi dan misinya,”kata dia. (SBP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here