Beranda Lifestyle UMPTB Menggelar Turnamen Game Free Fire

UMPTB Menggelar Turnamen Game Free Fire

248
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Universitas Megopak Tulang Bawang (UMPTB) menggelar Turnamen Game Free Fire (FF) dengan biaya pendaftaran Rp100.00 per teim dan di ikuti 13 time pengemar game Free Fire. Sabtu (23/11/2019).

Antusias remaja Pengemar game Free Fire berbondong-bondong berdatangan di Kampus UMPTB demi mendapatkan piala dan Sertifikat dan uang tunai.

Edi (23) salah satu peserta lomba game ff, mengatakan bahwa dengan diadakan lomba game ff ini tentu nya memberikan manfaat bagi penyuka game ff dengan turnamanen ini kami bisa mendapat hadiah uang tunai dan waktu kami tidak terbuang sia-sia.

“Perlombaan dan Tornamen di UMPTB remaja-remaja sangat senang sekali, karena mereka bisa bermain bersama dan mempunyai banyak kenalan dan teman baru,” kata Edi kepada cahayalmpung.com.

Turnamen game ff ini sangat baik untuk menyalurkan bakat-bakat anak muda yang ada di Kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur, agar kami ada tempat menyalurkan bakatnya. Selain itu memberikan peluang bahwa pencinta game ff bisa menghasilkan, bukan janya sekedar menghabiskan waktu cuma-cuma.

“Walaupun banyak yang bilang game itu tidak menghasilkan. Itu tingal orang yang menilai, kalau berlebihan juga tidak baik juga untu kesehatan mata,” terangnya. (Jefri/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here