Beranda Lifestyle Rutan Kelas II B Menggala Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Rutan Kelas II B Menggala Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

152
0
BERBAGI

MENGGALA—Rutan Kelas II B Menggala peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, dengan melaksanakan zikir dan doa yang di pimpin oleh Ketua Umum Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar, Ustad Sugeng Al Fadhillah S.Pd, M.Pd.I, di Aula Rutan Menggala. Selasa (12/11/2019).

Kegiatan ini di ikuti oleh pegawai dan warga binaan pemasyarakatan Rutan Kelas II B Menggala. Mengusung tema “Dengan peringatan Maulid kita tingkatkan keimanan dan mentauladani Nabi Muhammad SAW”.

Kepala Rutan Kelas II B Menggala Wawan Irawan AMD.IP,SH.MH dalam sambutannya berpesan, agar perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekedar tanda cinta kita kepada Rasulullah tetapi lebih dari itu kita wajib mencontoh suri tauladan beliau dan mengamalkan nya dalam kehidupan kita sehari-hari.

“Warga binaan dalam menghadapi hukuman jangan terpuruk dengan keadaan, mari kita tingkatkan iman kita dan ketaqwaan kita kepada Allah, didalam Rutan kesempatan untuk instrospeksi diri dan mengambil hikmah dan anggap ini tegoran Tuhan,” terangnya.

Lanjut Kepala Rutan, berfikir dan berbuat baik sehingga bisa menimbulkan pikiran dan energi positif dalam menjalani hukuman. “Tidak terjebak dalam keterpurukan, tetapi mampu bangkit dan berguna buat bangsa dan masyarakat setelah bebas nanti,” pintanya. (rhm).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here