Beranda Lifestyle 25 Program BMW Umrohkan Heri

25 Program BMW Umrohkan Heri

130
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE.MH, melepas keberangkatan jamaah umroh program Pemkab Tulangbawang, kegiatan pelepasan itu dilaksanakan di Lantai II Rupatama (Ruang rapat utama) kantor bupati setempat. (Jum’at (27/09).

Hj. Winarti menjelaskan, di tahun 2019 ini pemkab Tulang Bawang memberangkatkan sebanyak 100 jamaah umroh ke tanah suci makkah al-muqarommah. Dalam pelepasan keberangkatan tersebut, Ia berpesan pada kesemuannya untuk dapat melembutkan hati masing-masing.

“Mari kita lembutkan hati kita, kita melepas 100 jamaah umroh saudara kita. Dan mari kita bersyukur, 25 program Bergerak Melayani Warga (BMW) adalah untuk Rakyat Tulangbawang,” tuturnya Bunda Winarti mengawali sambutan.

Selanjutnya pada kesempatan pelepasan itu juga, Hj. Winarti berharap keseluruhan jamaah untuk dapat mendoakan perjalanan program pemerintahan diwilayahnya, bisa berjalan dengan baik.

“Melalui tangan Pemda Tulangbawang, saudara semua bisa menjalankan ibadah umroh, untuk itu saya titip doanya agar kita bisa menjalankan program Pemerintah ini dengan baik, diberi kesehatan serta saudara semua bisa kembali ke Tulangbawang dengan selamat,” pinta Bunda Winarti.

Ditempat yang sama, Heri salah satu warga yang berkesempatan ikut rombongan jamaah umroh asal Kecamatan Menggala, mengatakan sangat berterimakasih pada program BWM Bupati Winarti. “Saya sehari-hari sebagai Marbot Masjid, sangat berterima kasih atas program Ibu Bupati, yang Insya allah bisa mengantarkan saya ke Tanah Suci,” ungkapnya Heri.

Lebih jauh dirinya mengatakan, sebelumnya tidak terbayang oleh Ia bila harus berangkat ke tanah suci dengan biaya sendiri. “Tetapi Alhamdulillah, tidak disangka-sangka dapat panggilan Allah SWT lewat 25 program BMW Pemda Tulangbawang,” ucapnya Dia

Untuk diketahui, pelepasan jamaah Umroh Pemkab Tulangbawang tahun 2019 ini, selain dihadiri Bunda Winarti turut pula dihadiri Wakil Bupati Hendriwansyah dan Unsur Forkopimda Plus Tulangbawang, serta para Asisten dan Kepala OPD bersama sanak family keluarga para jamaah yang akan diberangkatkan ke tanah suci makkah al-mukarommah. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here