Beranda Advertorial Bupati Lamteng Minta Linmas Aktif Dalam Menjaga Keamanan Kampung

Bupati Lamteng Minta Linmas Aktif Dalam Menjaga Keamanan Kampung

274
1
BERBAGI

Cahayalampung.com–Untuk menciptakan kenyamanan masyarakat, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto meminta seluruh Anggota Linmas aktif dalam menjaga keamanan kampung.

Hal itu ditegaskan bupati saat melakukan pertemuan bersama anggota Linmas Se-Kecamatan Trimurejo di Balai Kampung Simbarwaringin, Selasa 6 Agustus 2019. Dalam acara pertemuan itu mengusung tema “Dengan Membina Satuan Linmas Kita Wujudkan Kabupaten Lampung Tengah Maju Aman dan Kondusif”.

“Saya minta Linmas selalu mengedepankan kerja disiplin demi terciptanya kenyamanan di masyarakat. Ayo kita sama-sama menciptakan keamanan”, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Beguai Jejamo Wawan ini menyerahkan Penghasilan Tetap (Siltap) secara simbolis kepada Kepala Dusun dan RT di Kecamatan Trimurejo.

Bupati mengatakan, sebagai aparatur kampung harus senantiasa amanah ketika menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam melayani masyarakat.

“Aparatur kampung juga wajib menggerakan ekonomi masyarakat dan bekerja ikhlas untuk kesejahteraan bersama”, katanya.

Dalam kunjungannya, Bupati Loekman juga menghadiri acara Sarasehan Petugas dan Kader Kesehatan se-Kecamatan Trimurejo, di Aula Kecamatan setempat. Kehadiran beliau memang sudah dinanti-nantikan para kader kesehatan.

Ditempat itu, Bupati Loekman mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat penting dalam memberikan semangat kepada para petugas kesehatan atau para medis. Sehingga para medis yang ada akan semangkin semangat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Pelayanan kesehatan adalah hal yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Jadi saya minta kader kesehatan harus tanggap dan sigap dalam melayani kesehatan masyarakat. Kalau ada hal yang menjadi kendala dalam segala fasilitas tentang kesehatan segera koordinasi dengan Dinas Kesehatan Lamteng”, pesan bupati. (Advertorial).

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here