Beranda Lifestyle Babinsa dan Masyarakat Perbaiki Mushola Tingkatkan Keimanan

Babinsa dan Masyarakat Perbaiki Mushola Tingkatkan Keimanan

111
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Kopda Aris Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Sinar Laga, Kecamatan Tanjung Raya, Kabipaten Mesuji, Melaksanakan gotong royong perbaikan Mushola Al-Fatah RT. 04 RK. 01 Desa Sinar Laga, Kamis (05/09/2019).

Mushola Al-Fatah perlu di perbaiki karena kondisi Plafon belum terpasang, sehingga jika musim kemarau seperti sekarang ini lantai akan menjadi kotor, yang berdampak pada kegiatan ibadah menjadi tidak nyaman.

Kopda Aris menyampaikan hal ini disela- sela istirahat bergotong royong, pemasangan steger untuk memasang plafon di Mushola Al-Fatah.

Lanjut Aris, Mushola adalah tempat beribadah, Mushola harus bersih, rapi dan terawat, sehingga akan membuat nyaman bagi yang melaksanakan ibadah di Mushola itu. kita semua harus mampu menjadi contoh dan mengarahkan bagi orang lain agar bisa menjadikan Mushola bukan hanya sebagai tempat ibadah tetapi juga sebagai tempat untuk menimba ilmu agama, berdiskusi, dan juga kegiatan- kegiatan yang berhubungan dengan keimanan kita kepada Tuhan.

“Mari kita semua untuk senantiasa belajar tentang ilmu agama, saling toleransi dengan umat lainya, sehingga dalam kehidupan bermasyarakat akan tercipta kedamaian,” pinta Kopda Aris.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here