Beranda Lifestyle Gelar Perlombaan HUT RI, Pengunjung Waterboom Tirta Garden Merasa Puas

Gelar Perlombaan HUT RI, Pengunjung Waterboom Tirta Garden Merasa Puas

176
0
BERBAGI
FOTOBERSAMA--Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rahman SH, Ketua Ikatan Keluarga Wartawan (IKWI) Faulini Arleka, S.Pd, Ketua Dewan Pendiri Pospema Dedi Irawan, Ketua Pospema Susanto beserta pengurus. Foto bersama pemenang lomba, Sabtu (17/8/2019).

Cahayalampung.com—Pegelaran lomba yang diadakan di Waterboom Tirta Garden, dalam rangka memperingati HUT RI Ke-74 membuat pengunjung merasa puas.

Lomba masukan bola kedalam gelas.

Suasana Waterboom Tirta Garden beda pada hari biasa, dengan semangat hari kemerdekaan Organisasi Posko Pemuda Aktif (Pospema) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang juga ikut bagian dalam menyukseskan lomba yang dilaksanakan Waterboom Tirta Garden.

Lomba Estafet Air.

Nampak hadir pada acara tersebut Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rahman SH, Ketua Ikatan Keluarga Wartawan (IKWI) Faulini Arleka, S.Pd, Ketua Dewan Pendiri Pospema Dedi Irawan, Ketua Pospema Susanto beserta pengurus.

Lomba balap mengkayuh ban.

Peserta lomba yang juga pengunjung Liana Sari (17) warga kampung Cakat Raya, Menggala Timur, Tulangbawang, mengatakan saya merasa terhibur sekaligus bahagia bisa ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke-74 di Waterboom Tirta Garden.

Lomba Lomba perang Bantal.

“Niatnya Cuma berlibiur saja berenang, ternyata ada perlombaan juga di Waterboom. Sekalian lah saya ikut memeriahkan, akalau menang kalah sudah biasa dalam perlombaan. Tapi ini momentum bersejarah bisa ikut memeriahkan HUT kemerdekaan,” jelasnya.

Lomba renang bebas.

Ditambahkan Sariyanto (37) warga kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Banjar Agung, Tulangbawang, kami pengunjung merasa puas berenang di Waterboom Tirta Garden bisa ikut serta dalam berbagai macam perlombaan yang di siapkan panitia.

Lomba Menulis cepat bertemakan Kemerdekaan Indonesia.

“Kita berharap hal-hal seperti ini harus terus di tingkatkan, dan dipertahankan. Karena dengang acara perlombaan ini akan menjadikan kita semakin erat dalam bingkai kebersamaan, dan menjalin silaturahmi,” ujarnya. (red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here