Beranda Lifestyle Kakam Tri Tunggal Jaya Serahkan Bantuan Motor dan Ekonomi Kreatif Kepada Warga

Kakam Tri Tunggal Jaya Serahkan Bantuan Motor dan Ekonomi Kreatif Kepada Warga

444
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Serah terima kendaraan operasional bermotor kepada Kepala Dusun (Kadus) dan bantuan program ekonomi kreatif Bergerak Melayani Warga (BMW) di bagi tiga kelompok, yang pertama pemuda karang taruna, kedua muslimat, ketiga Kusus wanita.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kampung (Kalam) Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang kepada kepala dusun (Kadus), dalam wujud realisasi 25 program pro-rakyat, memberikan semangat baru bagi Pemerintah Kampung dalam bekerja bergerak melayani warga, dan semangat baru bagi pemuda karang taruna, ibu-ibu muslimat, dan khusus wanita.

Ditemui di lokasi acara Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya Eko Dwi Wardoyo, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang dalam terwujudnya realisasi 25 program pro-rakyat atas bantuannya berupa mobilisasi kendaraan bermotor dan bantuan bagi ibu-ibu kreatif BMW, ibu-ibu muslimat dan pemuda karang taruna.

“Saya ucapkan terimakasih Kepada Ibu Bupati Tulangbawang Bunda Hj. Winarti SE MH, yang telah menginventariskan kami satu unit kendaraan sepeda motor, dan bantuan ekonomi kreatif BMW,” ucapnya. Senin (12/8/2019).

Lanjut Eko, Inventaris kendaraan sepeda motor dan bantuan ini tentunya sangat membantu kinerja para aparatur kampung kami, khususnya para kepala dusun (Kadus) dalam menjalankan tugas sebagai Kadus di Kampung kami.

“Semoga dengan bantuan sepeda motor ini bisa menambah semangat lagi kepala dusun untuk bergerak melayani warga, khususnya kampung Tri tunggal jaya. Kemudian bantuan program ekonomi kreatif, bisa memberikan kemudahan bagi warga untuk mengembangkan usaha,” ucap kepala kampung Tri Tunggal Jaya Eko Dwi Wardoyo. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here