Beranda Lifestyle Tim Wasev Mabes TNI Mengaprasiasi Hasil Program Tambahan Bedah Rumah

Tim Wasev Mabes TNI Mengaprasiasi Hasil Program Tambahan Bedah Rumah

174
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Kolonel Inf Danny Alkadrei Paban V/Bhakti TNI Ster Mabes TNI, mengaprasiasi penuh atas hasil program tambahan bedah rumah yang dilakukan langsung Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke- 105 Kodim 0426 Tulangbawang.

Hal itu diungkapkannya pada saat meninjau langsung hasil pembangunan tambahan bedah rumah di kampung Bedarou Indah. Kamis (1/8/2019).

Menurutnya, Dengan ukuran rumah 4 x 6 yang telah terbangun sejumlah dua titik yang saat ini telah tahap finishing. Sangat begitu baik dan nyaman bagi warga yang mendapatkan program tersebut. Apalagi, dengan dana yang seadanya yang berkisar Rp15 juta, para anggota satgas dapat dengan baik membangun rumah dengan ukuran itu.

“Dengan ukuran dan hasil yang telah terbangun ini pastinya sangat baik dan nyaman, apalagi jika lantai rumah dapat digunakan lantai keramik, dapat lebih nyaman lagi pastinya,” tutur Kolonel Inf Danny Alkadrei dengan senyum.

 

Ia berharap kedepan, Dansatgas TMMD 105 Tulangbawang beserta anggota dapat semakin bersemangat hingga proses Kegiatan TMMD selesai. Apalagi mengingat semangat gotong royong dikampung tersebut begitu besar.

“Saya pun sangat mengapresiasi semua itu. Karena tanpa adanya kerjasama yang baik antar anggota Satgas dan masyarakat semua ini tidak akan berjalan dengan baik sebagaimana yang kita harapkan bersama,” tandasnya.

Dalam kunjungan pengawasan ke lokasi TMMD Kodim 0426/ Tulangbawang ke-105 Tahun 2019 ini, Kolonel Inf Danny Alkadrei Paban V/Bhakti TNI Ster Mabes TNI, didampingi Letkol Inf Jamaludin, Pabandya-4 Spaban V/Bhakti TNI, Letkol Inf Sahnun, Kasiter Korem 043/ Garuda Hitam, Letkol Inf Debok Susmantoko, Waaster Kasdam II/Sriwijaya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here