Beranda Lifestyle Ini Harapan Tim Wasev TMMD Mabes TNI Kepada Pemkab Tulangbawang

Ini Harapan Tim Wasev TMMD Mabes TNI Kepada Pemkab Tulangbawang

128
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari Markas Besar TNI untuk Satgas Kodim 0426 Tulangbawang, yang dipimpin oleh Kolonel Inf Danny Alkadrei, berharap setelah ditimbun jalan dan dibangunnya gorong-gotong ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang melanjutkannya dengan pengerasan jalan dan pembuatan turap.

Dijelaskan Kolonel Inf Danny Alkadrei bangunan TMMD Kodim 0426 Tulangbawang supaya tidak sia-sia. Karena (lokasi) ini di daerah rawa maka harus diantisipasi hasil pekerjaan saat ini tergerus longsor.

“Agar tidak terjadi longsor dan jalan becek, tentunya Pemkab Tulangbawang, harus sudah memikirkan kedepannya harus dilanjutkan dengan pengerasan jalan, dan pembangunan Turap adalah dinding vertikal yang relatif tipis yang berfungsi untuk menahan tanah ataupun menahan masuknya air ke dalam lubang galian. Fungsi turap sama persis seperti dinding penahan tanah,” ujarnya.

Dalam kunjungan pengawasan ke lokasi TMMD Kodim 0426/ Tulangbawang ke-105 Tahun 2019 ini, Kolonel Inf Danny Alkadrei Paban V/Bhakti TNI Ster Mabes TNI, didampingi Letkol Inf Jamaludin, Pabandya-4 Spaban V/Bhakti TNI, Letkol Inf Sahnun, Kasiter Korem 043/ Garuda Hitam, Letkol Inf Debok Susmantoko, Waaster Kasdam II/Sriwijaya. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here