Beranda Lifestyle Kepala SMAN 2 TBU Kenali Lingkungan Sekolah Kepada Murid

Kepala SMAN 2 TBU Kenali Lingkungan Sekolah Kepada Murid

275
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Kepala sekolah SMAN 2 Tulang Bawang Udik (TBU), Kabupaten Tulang Bawang Barat bentuk murid baru mengenal lingkungan sekolah dalam rangka gelar Perkemahan Penerimaan Tamu Ambalan (PPTA) di SMAN 2 TBU.

Dengan di adakannya Perkemahan tersebut secara rutin, setiap tahunnya dalam agenda penerimaan siswa/siswi ajaran baru. Perkemahan tersebut yang mana akan di ikuti oleh semua siswa/siswi baru, dan dewan guru yang ada di sekolahan SMAN 2 TBU. Sabtu (20/7/2019).

Menurut Kepala SMAN 2 TBU Hi. Nurkholid, S.Pd, MM, Ia menerangkan, perkemahan seperti ini memang kita lakukan setiap tahun. Hal ini tentunya membuat siswa/siswi agar dapat mengerti tentang tata cara ber-organisasi peramuka.

“Dimana Peramuka banyak mengajarkan, bagaimana siswa siswi bisa bekerja secara Tim, dan kemandirian dalam kehidupan sehari-hari,” jelasnya.

Kepala sekolah Hi. Nurkholid, S.Pd. MM, menghimbau kepada seluruh siswa-siswi SMAN 2 TBU, agar kiranya dapat mengenal lingkungan sekolah ini dan membentuk karakter ke disiplinan, makanya kita adakan contoh perkemahan yang seperti ini.

Lanjutnya, Hi. Nurkholid, S.Pd. MM perkemahan ini kita adakan hanya dalam 1 hari saja, yang akan dimulai hari ini, dan sampai berakhirnya hingga besok.

“Semoga dengan adanya perkemahan seperti ini, siswa-siswi akan mengenal lebih dekat, satu sama lainnya. Baik dengan lingkungan sekolah, maupun teman-teman baru mereka di SMAN 2 Tulang Bawang Udik. Kabupaten Tulang Bawang Barat,” tutupnya. (rudi/red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here