Beranda Lifestyle Sambut HUT RI ke-74, Kampung Purwajaya Gelar Open Turnamen Sepakbola

Sambut HUT RI ke-74, Kampung Purwajaya Gelar Open Turnamen Sepakbola

240
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Open Turnamen Sepakbola dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke- 74 , Kampung Purwa Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulangbawang resmi dibuka, Senin (15/07/2019).

Pembukaan Open Turnamen Sepakbola dalam rangka memperingati HUT RI ke- 74 ini ditandai dengan tendangan Bola pertama yang dilakukan oleh Camat Banjar Margo Umar Ahmad SH, di Lapangan Persipur FC Kampung Purwa Jaya.

Hadir dalam pembukan tersebut Camat Banjar Margo Umar Ahmad, Kepala Kampung (Kalam) Purwa Jaya Iyan Sofyan dan lurah Ringin Sari Supadi, Danramil, Polsek Banjar Agung, Babin Kamtipmas Uwin Ari Umbara, tokoh masyarakat dan Team yang bertanding, pertandingan pembukaan mempertemukan kampung Ringin Sari Vs kampung Gedung Aji.

Camat Banjar Margo dalam sambutannya mengatakan, ini merupakan kebahagian kita bersama karena Open turnamen sepak bola dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke- 74 Tahun 2019 telah dilaksanakan di kampung Purwa Jaya.

“ya kita dukung semua kegiatan ini untuk kebersamaan dan persaudaraan di hari HUT RI ke 74 ini, rasa kekeluargaan rasa kebersamaan, saling bersilaturahmi di antara pemuda se-kabupaten Tulangbawang, dengan adanya rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan maka kita ciptakan Tulangbawang aman dan tentram, sesuai dengan misi Bupati dan Wakil Bupati Tulangbawang,” ucapnya.

Dia berharap dengan di adakanya open turnamen sepakbola ini, dapat menjunjung sportifitas dan Fairplay serta mendapatkan prestasi gemilang.

“Dengan bermain sportif dan menunjukan kemampuan dalam bertandingan diharapkan dapat mencetak generasi-generasi, yang membanggakan,” harapnya.

Di katakan Babin Kamtipmas, Uwin Ari Umbara, saya mewakili Kapolsek Banjar bersama Danramil Menggala mendukung penuh dengan di selenggarakan nya open turnamen sepakbola dalam rangka memperingati hari HUT RI – 74.

“Kegiatan ini sangat baik, untuk generasi muda bisa menyalurkan bakat nya di bidang olah raga sepak bola,” ujarnya.

Kepala kampung Purwa Jaya Iyan Sofyan saat di konfirmasi media cahayalampung.com dirinya merasa senang karena open turnamen sepakbola dalam rangka memperingati HUT RI ke- 74  Tahun ini dapat di selenggarakan di kampung Purwa Jaya.

“Saya merasa bangga dengan di adakanya open turnamen ini di kampung Purwa Jaya, dengan di adakanya open turnamen sepakbola ini mudah – mudahan kampung Purwa Jaya ini bisa di kenal, Alhamdulillah kami bersinergi dengan karang taruna beserta aparatur kampung, untuk mempersiapkan dan mensukseskan acara ini, dan Mungkin persiapan kami belum bisa maksimal karena ini awal pembukaan, untuk kedepannya lebih bagus dari pada ini,” jelas Sofyan. (Akif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here