Beranda Lifestyle Kapten Inf Arief Pimpin Apel Program Tambahan Bedah Rumah TMMD

Kapten Inf Arief Pimpin Apel Program Tambahan Bedah Rumah TMMD

149
0
BERBAGI

Cahayalampung.com—Sebelum melaksanakan kegiatan bedah rumah Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-105 dan masyarakat, melaksanakan apel yang dipimpin langsung oleh Plt Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0426 Kapten Inf Arief Affuan. Sabtu (29/07/2019).

Nampak anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang melaksanakan apel pagi di depan halaman rumah Ibu Widi, Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang.

Dijelaskan Kapten Inf Arief Affuan, apel pembagian tugas dilaksanakan oleh anggota Satgas dalam setiap bentuk kegiatan apapun.

“Semua personel TNI yang melaksanakan apel juga selanjutnya akan mengarahkan masyarakat, sehingga harus paham betul tentang tugas dan tanggung jawab yang disampaikan pengambil apel. Mereka harus paham betul, siapa berbuat apa dan di pekerjaan mana,” terangnya.

Saat ditemui wartawan Kapten Arief mengatakan, hari ini kami bongkar rumah ibu Widi karena sarana dan prasarananya sudah siap, dan akan segera kita bangun.

“Waktu berjalan terus, tidak terasa TMMD ke- 105 hari ini sudah berjalan sepuluh hari, jangan sampai waktu yang sudah ditentukan habis, program tambahan bedah rumah belum sekesai,” paparnya. (red).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here