Beranda Lifestyle TMMD ke-105 Kodim 0426 di Bedarou Indah Pupuk Rasa Kebersamaan

TMMD ke-105 Kodim 0426 di Bedarou Indah Pupuk Rasa Kebersamaan

151
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–TNI Manunggal membangun Kampung (TMMD) ke-105 di Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, adalah wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Kamis (18/07/2019).

Dalam kegiatan TMMD ke105 Kodim 0426 Tulang Bawang, melakukan pembangunan fisik penimbunan jalan dan juga bedah rumah bagi warga yang kurang mampu, selain itu juga adanya pembangnan non fisik berupa penyuluhan- penyuluhan yang sangat dibutuhkan dan berguna untuk menambah wawasan masyarakat.

Semua kegiatan melibatkan peran aktif TNI, Polri dan masyarakat.

Rasa kebersamaan yang semula masih terasa kaku, pada hari ke delapan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 105, rasa kebersamaan itu benar- benar mencair, layaknya kehidupan dalam satu keluarga.

Rudi salah satu warga masyarakat Kampung Bedarou Indah mengatakan begitu berharganya kebersamaan yang dilakukan bersama- sama saat TMMD, kami merasa ini pelajaran berharga yang harus tetap di pertahankan untuk membangun kampung bersama sama.

“Trimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah mengajarkan kembali rasa kebersamaan yang sudah mulai terkikis,” pungkas Rudi.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here