Beranda Lifestyle Babinsa Kerahkan Masyarakat Bedarou Indah Bersihkan Kampung Lokasi TMMD

Babinsa Kerahkan Masyarakat Bedarou Indah Bersihkan Kampung Lokasi TMMD

220
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kampung Bedarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulangbawang, Sertu Kuat bergotong- royong bersama masyarakat Membersihkan jalan Kampung di Bedarou Indah, Kamis (18/07/2019).

Kampung Bedarou Indah saat ini ada kegiatan TNI Manunggal Membangun Kampung (TMMD) ke-105 Kodim 0426 Tulangbawang, yaitu penimbunan jalan penghubung Kampung Bedarou Indah dan Kampung Sungai Luar dengan Kampung Kibang Pacing.

Sebagai tuan rumah tentu memiliki kewajiban untuk membenahi keadaan Kampung, terutama masalah kebersihan, malu dengan para pembesar yang berkunjung ke tempat kegiatan TMMD 105.

Hal ini disampaikan oleh Sertu Kuat kepada wartawan saat bergotong- royong dengan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Kampung Bedarou Indah.

Lanjut Kuat, masyarakat sangat mendukung gotong-royong ini, karena semua dilakukan untuk kemajuan kampungnya. Kedepan kegiatan gotong-royong ini harus tetap di jaga dan dilestarikan, jangan hanya karena ada kegiatan TMMD.

“Mari kita jadikan Kampung kita ini menjadi Kampung yang bersih dan rapi,bahkan kita jadikan kampung percontohan di Kabupaten Tulang Bawang, seperti yang diinginkan Dandim 0426 Tulang Bawang,” pungkas Sertu Kuat.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here