Beranda Lifestyle TMMD Menjadi Ladang Rezeki Pedagang Es Keliling

TMMD Menjadi Ladang Rezeki Pedagang Es Keliling

160
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Selain membantu masyarakat kampung dalam membangun infrastruktur yang ada, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, menjadi ladang rezeki tersendiri bagi pedagang keliling, salah satunya pedagang es keliling yang juga ikut merasakan berkah dalam berdagang.

Pasalnya, terlihat para pekerja baik Tni, Polri dan masyarakat setempat berbondong-bondong datang untuk memborong habis jualan yang djual para pedagang yang datang pada lokasi pembangunan tersebut, disaat jam waktu istirahat.

Kasno pedagang es campur, saat ditemui dilokasi penimbunan jalan mengatakan, menjadi suatu berkah sendiri dicuaca yang cukup terik seluruh isi dagangan es yang ia jual habis tidak tersisa lagi sedikit pun.

“Alhmdulilah habis semua, walau sebelum ke lokasi tadi sempat berpikir barang dagangan masih banyak sehingga bakal tidak terjual semua, tetapi saya diarahkan salah satu warga agar mencoba berjualan ke lokasi pembangunan TMMD, barang kali banyak para pekerja membutuhkan es yang saya jual disana, setelah sampai ya alhmdulilah banyak pekerja yang membeli hingga diborong habis,” ungkapnya dengan senyum.

Walau, lanjutnya. Sempat terbesitkan di pikiran bahwa takut tidak diizinkan sekedar mampir berjualan, namun menurutnya semua itu salah saat dirinya sudah sampai dilokasi, malah terlihat semua pekerja menyambut baik ia berdagang dilokasi itu.

Seperti diketahui, TMMD ini sudah berjalan lima hari, sejak dibukanya pada tanggal 10 juli 2019 kemarin, dan sampai saat ini masyarakat bedarow indah setempat masih semangat dalam membantu proses pembangunan yang saat ini tengah berjalan. (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here