Beranda Lifestyle Rasa Lelah Usai Kerja Bakti TMMD, Hilang Karena di Rangkul Pak Dandim

Rasa Lelah Usai Kerja Bakti TMMD, Hilang Karena di Rangkul Pak Dandim

171
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Dalam perjalanan pulang usai kerja bakti di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), seorang warga masyarakat dari Kampung Bedarou Indah tampak kelelahan. Namun tiba-tiba ada seseorang berbaju loreng pegang tongkat merangkul dirinya dari belakang, ibarat rangkulan sahabat.

Pengalaman tersebut diceritakan oleh Pak Waras (51), Ia pikir sesama warga, ternyata yang merangkul dirinya adalah seorang Perwira berpangkat Letkol, ya ternyata yang merangkul itu adalah Letkol Inf Kohir, Dandim 0426 Tulangbawang yang hampir setiap hari selalu bersama-sama dengan warga berjibaku dengan tanah timbun.

“Saya pikir yang merangkul saya itu teman saya, ternyata Pak Komandan Kodim, ya agak segan juga karena beliau kan pejabat,” ujarnya. Senin (15/7/2019).

Rasa lelah pun seakan sirna karena hati Pak Waras berubah jadi riang gembira, “Sungguh langsung hilang rasa lelah, bisa dirangkul Dandim,” ujar Waras sambil tersenyum.

Semoga saja Bapak-bapak TNI kita selalu diberikan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugasnya. “Saya berpesan TNI tetap dekat dengan rakyat, karena kami sebagai rakyat akan terus mendukung perogram TMMD,” harap Pak Waras.(red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here