Beranda Lifestyle Alumni SMAN 1 Terbanggi Besar Menggelar Reuni Angkatan Tahun 1996

Alumni SMAN 1 Terbanggi Besar Menggelar Reuni Angkatan Tahun 1996

325
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Alumni SMAN 1 Terbanggi Besar, menggelar Reuni angkatan Tahun 1996 yang ke-23 Tahun. di Revive Hotel – Bandar Jaya, Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu, (13/07/2019).

Dijelaskan Helmi Yansah ketua panitia pelaksana Reuni angkatan Tahun 1996, acara ini mengambil tema “Merajut Kebersamaan untuk Masa Depan yang Lebih Baik”.

“Acara reuni ini melibatkan Alumni 1996, Guru-guru yang mengajar pada periode tersebut & Pihak SMAN 1 Terbanggi Besar dihadiri lebih dari 150 orang,” terangnya.

Lanjut Helmi Yansah yang juga sebagai Kepala Cabang Auto 2000 Tulangbawang, acara ini juga dihadiri oleh Mantan Kepala Sekolah pada Tahun 1993-1996 Bapak R. Eko Haryono, BA serta Kepala Sekolah Ssat orangapak Stepanus Wasito, S.PD.

“Dalam Acara ini diadakan beberapa kegiatan sebagai berikut : yang pertama Temu Kangen Alumni & Guru, yang kedua Pemberian Kenang-kenangan untuk guru & pihak sekolah dari Alumni, ketiga Penggalangan & Penyerahan Donasi untuk Pembangunan Masjid SMAN 1 Terbanggi Bedar yang sedang dalam tahap pembangunan, dan ke empat Doorpizes & Games & Live Music,” katanya.

Masih menurut Helmi Yansah, peserta Alumni berasal dari berbagai daera baik di wilayah Lampung , Sumatera, Jakarta dan sekitarnya bahkan ada yang dari USA.

“Diharapkan dari Reuni ini ada rencana aksi lanjutan, seperti penggalangan Dana secara periodik untuk Pembanguna Masjid Sekolah yang berasal dari Alumni. Kemudian rencana untuk melakukan Reuni Perak pada Tahun 2021, dan membuat IKA Alumni SMAN 1 Terbanggi Besar dimana Sekolah ini telah berdiri sejak Tahun 1965,” paparnya. (red).

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here