Beranda Lifestyle Pra TMMD ke-105, Dandim 0426 Tuba Mengecor Gorong-gorong

Pra TMMD ke-105, Dandim 0426 Tuba Mengecor Gorong-gorong

151
0
BERBAGI

Cahayalampung.com–Komandan Kodim (Dandim) 0426 Tulangbawang (Tuba), Letkol Inf Kohir bergotong royong bersama warga Kampung Bedarau Indah, Kecamatan Menggala Timur. Melakukan pengecoran gorong-gorong, program Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0426. Rabu (03/7/2019).

Selain bergotong royong Letkol Inf Kohir juga melakukan penyerapan aspirasi warga yang terdampak TMMD di tiga Kampung Bedaou Indah, Kampung Sungai Luar dan Kampung Kibang Pacing. Dalam pertemuan bersama tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda.

Bapak Asri (48) warga Bendarou Indah yang di temui wartawan cahayalampung.com mengatakan kami merasa sangat senang dengan adanya program TMMD ini, desa Bendarou Indah akan semakin cepat maju dengan di bukanya akses jalan yang insyaallah kedepan tidak akan terdampak banjir lagi.

“Pemkab Tulangbawang sudah benar dengang mensuport TMMD, dengan adanya program ini akan mempercepat keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia khususnya warga Bendarou Indah yang akan menikmati akses jalan yang tidak banjir lagi,” terangnya.

Dandim 0426 Tulangbawang, Letkol Inf Kohir menjelaskan program Pra TMMD ke-105 di Kampung Bendarou Indah ini bisa berjalan dengan baik berkat koordinasi aparat kampung dengan warganya.

“Warga tiga kampung ini sangat antusias secara bergantian setiap hari bergotong royong bersama anggota Kodim 0426, untuk membangun desa bersama-sama dalam program TMMD ke-105,” ucapnya kepada cahayalampung.com. Rabu (03/7/2019). (red).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here